Apa Itu Bisnis Oriflame? Apa Saja Keuntungannya? Yuk Simak Ulasannya

Saat ini banyak bisnis yang dapat digeluti termasuk bisnis oriflame, apa itu bisnis oriflame? Pasti ada saja pertanyaan yang muncul untuk menanyakan tentang bisnis oriflame ini. Bisnis oriflame ini bisa dijadikan bisnis sampingan untuk mendapat penghasilan tambahan.

Jika ingin memulai bisnis dan mendapatkan penghasilan tambahan tanpa menyita banyak waktu, bisnis oriflame bisa dijadikan pilihan. Namun banyak yang belum mengetahui apa itu bisnis oriflame dan apa saja keuntungannya. Yuk simak!

Apa Itu Bisnis Oriflame?

Sebenarnya apa itu bisnis oriflame? Pertanyaan ini biasanya muncul dari beberapa orang yang mulai tertarik untuk menjalankan bisnis sampingan. Bagi orang awam pasti masih bingung mengenai bisnis oriflame.

Bisnis oriflame adalah bisnis yang menggabungkan antara Direct Selling atau penjualan langsung dan Multi Level Marketing atau MLM yang berasal dari Negara Swedia sejak tahun 1967. Yang mana bisnis ini memasarkan atau menjual produk kecantikan untuk wajah, make-up, parfum, perawatan tangan dan tubuh, serta minuman kesehatan.

Oriflame saat ini sudah menjadi perusahaan kecantikan yang berskala internasional. Yang mana sistem penjualannya langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia dan telah memiliki lima pabrik di Swedia, Polandia, China, Rusia, dan India.

Produk yang dikeluarkan oleh oriflame, bisa digunakan oleh anak-anak, remaja, perempuan maupun laki-laki, dan semua usia. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk menjadi member dari bisnis oriflame ini, karena semua produknya aman.

Apa Saja Keuntungannya?

Setelah mengetahui apa itu bisnis oriflame, pasti akan berpikir apa saja keuntungan jika menjadi bagian dari member oriflame. Ada beberapa keuntungan jika menjadi member oriflame yang bisa disimak di bawah ini.

1. Diskon Yang Tinggi

Bagi para member oriflame maka akan mendapat diskon yang tinggi yang mencapai 23% dari harga produk di katalog. Kalau harganya Rp 100.000,- itu artinya cukup membayar Rp 77.000,- sudah mendapatkan produk yang diinginkan dengan kualitas import yang tidak perlu diragukan lagi.

2. Kantor Cabang Tersebar Luas

Dengan banyaknya kantor cabang yang tersebar luas khususnya di Indonesia, itu artinya memudahkan pengiriman barang kepada konsumen. Jadi tidak perlu khawatir konsumen akan komplain karena pengiriman barang yang lama dan biaya ongkos kirim yang tinggi.

3. Syarat Mudah Untuk Bergabung

Syarat untuk bergabung menjadi member oriflame terbilang sangat mudah dan murah. Tidak perlu mengeluarkan modal awal yang besar, cukup Rp 49.900,- dan KTP (Kartu Tanda Penduduk) sudah bisa menjadi member dan menikmati setiap keunggulan dan keuntungan dari oriflame.

4. Dibimbing Sampai Berhasil

Jika sudah menjadi member oriflame,  maka akan mendapatkan training gratis, mulai dari training bisnis, training kecantikan, dan training yang lainnya. Setiap rekan-rekan yang tergabung dalam komunitas daripada member oriflame juga akan saling membantu satu sama lain.

Mulai dari bantu mencari produk kecantikan yang sesuai sampai membantu mengembangkan diri agar mendapat penghasilan tambahan setelah menjadi member.

Jadi jangan khawatir jika sudah menjadi member tapi takut produk tidak laku, karena akan dibimbing dan dituntun sampai berhasil. Kerjasama antar rekan yang saling membantu pun akan membuat kepercayaan diri meningkat dalam menjajakan produk-produknya.

5. Bonus Yang Besar

Selain mendapatkan diskon dan produk-produknya yang dapat dinikmati sendiri ada bonus yang besar untuk setiap membernya yang berhasil mengembangkan bisnis oriflame. Bonus yang di dapat berupa uang tunai, mobil mewah, dan bahkan jalan-jalan liburan ke luar negeri lho.

Nah itulah penjelasan apa itu bisnis oriflame dan juga berbagai keuntungan-keuntungannya yang sangat menarik. Sebenarnya masih banyak keuntungan lain dari bergabung menjadi member oriflame. Bagaimana tertarik mencoba?

Check Also

Kenali Apa Itu Bisnis Bitcoin Dan Keuntungan Yang Bisa Kita Dapatkan

Perkembangan teknologi semakin canggih dan meningkat dengan cepat. Kini semua orang kapanpun dan dimanapun memiliki …