4 Perusahaan MLM Terbaik Di Dunia Yang Terpercaya

MLM (Multi Level Marketing) yang di kenal penjualan langsung direct selling merupakan bisnis yang beredar pesat di berbagai dunia. Semua orang yang tidak berpendidikan maupun berpendidikan bisa mengikuti MLM asalkan ada kemauan dan tekad yang tinggi untuk sukses. Mengingat banyak beredar MLM palsu dan asal-asalan, ada 4 perusahaan MLM terbaik di dunia yang dapat di coba dan asli kreadibilitasnya, Diantaranya adalah:

1. Oriflame

Oriflame merupakan perusahaan MLM terbaik di dunia yang pertama karena mempunyai member yang fantastis di Indonesia. Kehadirannya menjadikan masyarakat Indonesia fokus ke Bisnis MLM Oriflame karena menyuguhkan berbagai keuntungan, bahkan membernya yang giat berusaha dan pantang menyerah dapat menikmati jalan-jalan gratis ke luar negeri yang disponsori Oriflame.

Oriflame merupakan perusahaan kosmetik alami dari Swedia yang di dirikan tahun 1967 di Swedia. Di dirikan oleh 2 bersaudara Jonas Of Jochnick dan Robert Of Jochnick beserta rekannya Bengt Hellsten. Sementara cara kerjanya dengan mendaftar Oriflame pada member Oriflame, bahkan terkadang ada waktu berkala pendaftaran Oriflame super murah bahkan gratis.

Saat menjadi member, wajib belanja minimal 100 poin setiap bulan, rekrut member baru dan membina member baru ke jaringan. Bahkan setelah menjadi member dapat berbagai fasilitas pendukung dan DBC-Network atau web replika yang membuat anda dapat berkonsultasi mengenai kelancaran bisnis Oriflame.

2. Amway

Perusahaan Amway bergerak di bidang pemasaran jaringan/ network marketing. Amway menyediakan produk kecantikan, kesehatan, kebugaran, peralatan rumah tangga dan pertanian. Amway telah berkembang lebih dari 80 negara.

Sementara cara kerja Amway hampir sama seperti MLM lainnya. Calon distributor Amway akan disponsori oleh distributor Amway dengan membeli paket usaha Amway darinya, paket tersebut berisi pedoman usaha yang di gunakan sendiri untuk bekal menerangkan pada calon pelanggan agar menjadi jaringan anda.

3. Herbalife

Perusahaan MLM terbaik yang satu ini menawarkan produk nutrisi dan kesehatan kulit dunia. Didirikan tahun 1980 dan mempekerjakan sekitar 4000 orang di dunia. Herbalife berpusat di Los Angeles California.

Di Indonesia, Herbalife juga memiliki banyak member dan pelanggan mengingat wanita Indonesia menginginkan kesehatan kulitnya tetap terjaga. Terlebih lagi produk nutrisi dan kesehatan di Herbalife alami dan sudah terbukti tanpa ada efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

4. Jeunesse Global

Jeunesee Global berada di posisi peringkat ke 16 dan 14 dunia sebagai perusahaan MLM terbaik di dunia. Perusahaan ini sebagai pelopor dari sistem E-Commerse dimana transaksinya di lakukan melalui website atau toko online setiap member.

Sistem jual belinya juga menggunakan sistem dropship dan juga sistem Networking. Sistem dropship bertujuan memudahkan setiap member karena melakukan jual beli tidak harus repot keluar rumah maupun bertemu dengan pelanggan, semua persediaan produk sampai packing di lakukan dari kantor.

Sebagai member hanya fokus meningkatkan penjualan dengan melakukan promosi dan merekrut member baru untuk mengembangkan bisnis. Untuk sistem jaringannya menggunakan sistem jaringan Binary atau 2 kaki, 1 kaki dan 1 kaki kanan, dengan artian bisnis MLMnya di lakukan kerja team. Dan setiap kaki kiri atau kaki kanan di bawah anda dapat bagian yang sama.

Bisnis MLM di atas dapat di jadikan acuan mengikuti bisnisnya mengingat di Indonesia memiliki banyak member dan bisnisnya sudah marak di masyarakat. Apapun bisnis yang di pilih wajib fokus dan berusaha keras agar meraih penghasilan, di sarankan mencoba satu bisnis dulu agar kinerjanya full tidak setengah-setengah karena sesuatu yang di kerjakan bersama-sama pasti tidak akan maksimal.

Check Also

Kenali Apa Itu Bisnis Bitcoin Dan Keuntungan Yang Bisa Kita Dapatkan

Perkembangan teknologi semakin canggih dan meningkat dengan cepat. Kini semua orang kapanpun dan dimanapun memiliki …