Tonton Film Barat Anak-Anak Terbaik Ini, Dijamin Tidak Akan Bosan

Film banyak diproduksi di seluruh dunia termasuk Indonesia, kreasi film sendiri mengikuti siapa yang menjadi target pasar. Ada yang memiliki target pasar untuk kalangan anak-anak, remaja, sampai dengan film khusus dewasa. Untuk anak-anak sendiri banyak sekali yang telah beredar, ada beberapa diantaranya film barat anak-anak terbaik untuk ditonton anak anda. Film barat anak-anak terbaik ini tidak akan bosan untuk ditonton, animasi yang disajikan sangat memukau dan sesuai genre. Lalu apa sajakah film barat anak-anak terbaik?

1. Little Nicholas (2009)

Satu lagi Film barat anak-anak terbaik berasal dari perancis, film ini telah rilis pada 30 September tahun 2009. Film ini menceritakan seorang anak kecil yang bernama Nikholas. Nikholas terkenal sangat nakal, ia sering kali membuat onar bersama dengan teman-temannya.

Ada sebuah kejadian yang membuatnya merasa tidak di perhatikan lagi oleh ibunya. Ketika ibunya hamil ia merasa membenci dirinya, namun perlahan-lahan ia pun sadar bagaimana pentingnya menjadi seorang kakak yang baik.

2. Children of Heaven (1997)

Salah satu dari film barat anak anak terbaik yang ditulis oleh Majid Majidi yang sekaligus sutradaranya si film, film ini menceritakan bagaimana serunya petualangan yang dilalui oleh adik kakak untuk mencari sepatu mereka yang telah hilang.

Film ini sarat akan motivasi yang baik, dimana banyak sekali mengajarkan bagaimana pentingnya bekerja keras untuk mendapatkan apapun yang anda inginkan. Siapa sangka film asal iran ini telah masuk nominasi Academy Award kategori film dengan Bahasa Asing Terbaik di tahun 1998 silam, wow amazing bukan.

3. The Polar Express (2004)

Filim ini telah dirilis pada tahun 2004, diangkat dari sebuah buku anak karya Chris Van A. Ini menceritakan seorang anak yang tidak percaya akan adanya Sinterklas. Kemudian pada suatu malam ia mendengar suara aneh, suara kereta uap yang membawa barang ke kutup utara tempat Sinterklas tinggal, ini juga merupakan film barat anak-anak terbaik yang sangat recommended sekali untuk anak anda tonton.

4. I. Artificial Intelligence (2001)

Karya film yang luar biasa ditulis, diproduseri dan sekaligus disutradarai oleh Steven Spielberg ini memiliki cerita bagaimana bumi ketika mengalami kepunahan manusia. Situasi ini menimbulkan polemic sehingga mulailah tercetuskan ide untuk menciptakan robot manusia yang digambarkan anak kecil memiliki rasa sayang kepada pemiliknya. Robot rekayasa prototype yang mereka namai David, terus menerus berjuang guna mendapatkan kasih sayang dari sang pemilik.

5. Grave Of The Fireflies (1988)

Lain halnya dengan yang satu ini, jika film Children of Heaven menceritakan tentang bagaimana bekerja keras dalam film ini juga demikian. Bedanya film ini memiliki background atau situasi yang berbeda. Film ini masih berkisah tentang dua orang kakak beradik untuk bertahan hidup.

Mereka bernama Seita dan Satsuko hidup mereka amat sulit di Perang Dunia ke 2 di jepang. Mereka berjuang bertahan hidup bersama dengan ibu mereka, sedangkan ayah mereka sedang berperang di medan perang.

Kejadian yang sangat sulit harus mereka alami bertubi-tubi. Di mulai ketika mereka mendapatkan serang bom di daerah tempat tinggal mereka, kemudian ibu mereka tidak mampu untuk menyelamatkan diri. Hiduplah kemudian mereka berdua sebatang kara, bekerja keras mencoba untuk bertahan hidup.

Check Also

Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Ditonton

Begitu banyak film dengan genre yang berbeda-beda yang terus hadir setiap tahunnya. Tidak terkecuali film …