Film Komedi Indonesia Terlucu Sepanjang Masa Siap Mengocok Perut

Bosan menonton film cinta-cintaan yang alurnya gampang ditebak? Cobalah untuk menonton film bergenre komedi. Komedi memang salah satu genre film yang cukup populer di Indonesia. Banyak sutradara yang membuat film komedi kemudian booming dan memiliki jutaan penonton dalam waktu yang singkat. Saat ini banyak komikus yang membuat film bergenre komedi seperti Raditya dan Ernes. Anda yang ingin menyegarkan pikiran, cobalah untuk menonton film komedi Indonesia terlucu sepanjang masa di daftar bawah ini.

6 Film komedi Indonesia terlucu sepanjang masa ini memang film yang sudah tayang beberapa tahun lalu. Namun jangan salah untuk masalah kualitas film-film ini juaranya. Siapkan beberapa cemilan dan minuman sebelum anda menonton film lucu ini. Berikut informasi selengkapnya:

1. Warkop DKI Reborn 1

Masih ingat dengan legenda komedi tanah air Dono, Kasino, dan Indro? Mendengar namanya saja anda tentu langsung tersenyum. Kekonyolan 3 pemain komedi ini akan membuat siapa saja terbahak-bahak dibuatnya. Pada era tahun 90an ketiga pemain ini memainkan film berjudul warkop DKI. Ketenaran film ini diangkat kembali dengan tampilan yang lebih segar. Para pemainnya juga merupakan artis baru berkualitas seperti Vino G Bastian, Tora Soediro dan Abimana Arystya.

2. Warkop DKI Reborn 2

Film komedi ini merupakan kelanjutan dari warkop DKI reborn yang sebelumnya sudah populer. Warkop DKI reborn 2 ini juga sangat disukai penonton, terbukti sekitar 4 juta orang menjadi penonton film ini. Film komedi yang satu ini menceritakan kisah 3 orang sahabat yang terbelit hutang dengan nominal yang fantastis. Karena hutang inilah mereka bertiga memutuskan untuk mencari harta karun yang ternyata ada di Malaysia.

3. Hangout

Anda kenal dengan Raditya Dika? Ya pria mungil yang bisa membuat orang tertawa terbahak-bahak. Radit adalah salah satu penulis buku yang namanya sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia. Selera humor yang dimiliki Radit ternyata dibawa dan dimasukan pada sebuah film.

Salah satu film komedi yang dia buat berjudul Hangout. Film Hangout patut masuk dalam jajaran film komedi Indonesia terlucu sepanjang masa. Banyak juga artis kawakan yang ambil bagian dalam film ini seperti Gading Martin, Titi Kamal, Surya Saputra dan masih banyak lainnya.

4. My Stupid Bos

Punya bos yang gaptek dan tidak jelas tentu membuat siapa saja jengkel. Namun lain halnya jika anda menonton film My stupid bos. Bagaimana tidak kekonyolan seorang bos yang diperankan oleh Reza Rahardian sangat berbanding terbalik dengan peran-perannya sebelumnya.

Lawan main Reza Rahardian dalam film ini adalah Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Diana. Intinya film ini menceritakan kehidupan antara bos dan bawahannya dengan segala tingkah lucu mereka.

5. 3 Dara

Film komedi Indonesia terlucu sepanjang masa yang selanjutnya adalah 3 dara. Diperankan oleh 3 aktor terkenal seperti Adipati Dolken, Tata Ginting, dan Tora Soediro, film ini sukses menghibur masyarakat. Anda yang memiliki pasangan harus mengajak pasangan anda menonton film ini karena akan mengajarkan jika hidup berpasangan harus saling berkomitmen. Selain unsur komedi yang kental, film ini juga memiliki berbagai pesan yang baik bagi penonton.

6. Single

Raditya Dika memang patut diacungi jempol untuk semua film yang dia ciptakan. Memang semua film yang dibuat oleh pria ini memiliki unsur humor yang menggelitik. Salah satu film buatannya adalah single. Film ini berkisah tentang seorang pria bernama Ebi yang jomblo dan setiap mendekati wanita selalu ditolak. Ebi sendiri diperankan oleh Raditya Dika, dengan wajahnya yang memelas berhasil membuat orang terbahak-bahak.

Bagaimana tertarik untuk menonton film komedi Indonesia terlucu sepanjang masa yang mana dulu? Semua film komedi di atas dijamin akan membuat anda tertawa terbahak-bahak. Jangan lupa ajak teman-teman anda untuk bersama-sama menonton.

Check Also

Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Ditonton

Begitu banyak film dengan genre yang berbeda-beda yang terus hadir setiap tahunnya. Tidak terkecuali film …