Ini Dia Film Komedi Thailand Terpopuler Yang Seru Dan Kocak

Berbagai film komedi Thailand terpopuler baik romance dan horor saat ini makin diminati. Begitu pun genre komedinya. Film komedi Thailand juga tidak kalah saing dengan negara lain. Tidak sedikit film-film yang ditampilkan memuat berbagai genre yang pastinya tidak bikin bosan. Film bergenre romance dan horor pun bisa disulap menjadi film yang lucu dan menyenangkan.

Inilah yang menjadi daya tarik film-film komedi di Thailand. Cerita didalamnya tidak mudah ditebak. Penonton yang semula terharu atau bahkan ketakutan, seketika bisa dibuat tertawa terbahak-bahak. Bagi yang penasaran dan belum menyaksikan film-film komedi asal Negara Gajah Putih itu, dibawah ini ada sedikit informasi mengenai 5 film komedi Thailand terpopuler yang pastinya seru dan kocak:

1. Hello Stranger (2010)

Meskipun film lama, namun film ini termasuk film romance-komedi yang laris di tahun itu dan banyak diminati penggemar film komedi. Film ini diperankan oleh Chantavit Dhanasevi dan Nuengthida Sophon. Dan berhasil menyuguhkan kisah romantis antara dua orang asing yang kemudian bertemu dan saling jatuh cinta di Negeri Ginseng.

Pertemuan kedua stranger ini dimulai ketika si tokoh pria ini tersesat dan terpisah dari rombongan wisatawan dari Thailand. Si tokoh wanita pun berusaha membantu namun mereka enggan berpisah dan menghabiskan hari-hari mereka di korea bersama-sama. Banyak hal mereka lalui hingga tumbuh benih rasa diantara keduanya ketika mulai terbuka, saling berbagi cerita dan rahasia.

2. ATM Errak Error (2012)

Film kocak satu ini mengisahkan dua sejoli antara Jib, seorang wakil direktur dengan bawahannya, Sua. Perselisihan dimulai ketika mereka takut ketahuan menjalin hubungan di kantor. Mereka pun saling meminta satu sama lain untuk keluar dari pekerjaannya dan menegaskan siapa yang harus tinggal.

Tidak sampai disitu, timbul masalah baru di kantor. Ada mesin ATM yang rusak dan banyak pihak yang memanfaatkannya. Jib dan Sua yang masih memperebutkan posisi pekerjaan mereka pun berinisiatif. Siapapun yang bisa menyelesaikan masalah ATM yang eror tersebut terlebih dahulu, akan mengalah dan mau melepas jabatannya.

3. I Fine, Thank You, Love You (2014)

Jangan diragukan lagi, film Thailand satu ini sampai di remake di Indonesia dengan judul “Love You… Love You not” dan dimainkan oleh Chelsea Island dan Hamis. Pleng, seorang guru bahasa inggris dimintai bantuan oleh Kaya untuk menyampaikan pesan putus kepada Gym, pacarnya.

Dua pasangan tersebut, Kaya dan Gym, selama berpacaran tidak menggunakan bahasa yang sama. Gym tidak bisa bahasa inggris, sebaliknya Kaya pun tidak bahasa Thailand. Untuk itulah, Kaya yang harus tiba-tiba pindah ke Amerika harus menyampaikan putus namun lewat Pleng. Gym yang merasa tidak terima dengan keputusan Kaya itu pun, ingin menyusul Kaya sekaligus bekerja disana. Dia pun meminta bantuan Pleng agar bisa berbahasa-inggris.

4. Suckseed (2011)

Film manis ini mengisahkan masa-masa SMA, dengan cerita persahabatan dan cinta monyet. Ped, yang diperankan Jirayu Laongmanee, membentuk sebuah band kecil disekolahnya beranggotakan tiga orang. Awalnya hubungan mereka baik-baik saja, namun persahabatan Ped dan Koong, salah satu sahabatnya itu, diuji dengan kehadiran Ern. Ern sendiri merupakan cinta pertama Ped sewaktu kecil, dan mereka (Ped dan Koong) sama-sama jatuh cinta kepada Ern.

5. Pee Mak (2013)

Untuk yang suka horor komedi, film komedi Thailand terpopuler seperti Pee Mak bisa jadi pilihan yang pas untuk ditonton. Dengan membawa aktor terkenal Thailand (Mario Maurer) sebagai pameran utama, film komedi horror ini lumayan banyak diminati. Namun meskipun bertema horor, film ini tidak ada seramnya sama sekali karena tetap di bawakan dengan komedi khas Thailand.

Film ini bercerita tentang Mak (Mario Maurer) yang baru saja pulang dari perang dan langsung menemui istrinya yang hamil. Namun tak pernah disangka Mak, istrinya yang telah ia tinggal selama perang tersebut ternyata telah meninggal dunia. Meskipun begitu, Mak tidak memedulikan hal tersebut dan berpura-pura bahwa istri dan anaknya masih hidup.

Check Also

Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Ditonton

Begitu banyak film dengan genre yang berbeda-beda yang terus hadir setiap tahunnya. Tidak terkecuali film …