7 Film Psikopat Terbaik Yang Buat Merinding

Dunia Film telah mencapai perkembangan pesat.  Film hiburan tidak selalu tentang cerita komedi ataupun romansa.  Baru ini film dengan adegan sadis memicu keseruan oleh banyak penggemar. Berbagai adegan sadis yang ditampilkan begitu nyata hingga membuat kesan ngeri dari aksi para psikopat. Banyak film psikopat yang tak hanya menonjolkan sisi kesadisannya saja, tapi juga mengandung aksi tak terduga yang mengundang rasa penasaran. Berikut 7 film Psikopat terbaik yang bikin kamu merinding dan tertantang dengan adegan selanjutnya:

1. Saw (Movie Series)

Bila kalian ingin menikmati film psikopat terbaik, maka anda harus mencoba film ini.  SAW muncul sebagai film yang memanggil rasa takut dan menegangkan di setiap jalan ceritanya. Film ini menampilkan beberapa orang yang menjadi korban  pembunuh sadis  “Jigsaw”.

Mereka harus mencari jalan keluar dan melewati  percobaan pembunuhan dengan jebakan-jebakan mematikan. Tak jarang, hanya beberapa orang saja yang selamat dari percobaan gilanya.

2. The Dark Knight (2008)

Film action ini menampilkan tentang teror yang terjadi di kota Gotham.  Joker, penjahat berbahaya ahli strategi  menyusun rencana jahatnya untuk menculik kekasih Batman. Joker pemimpin perompakan dan menjadi kepala para penjahat.

Dia tak ragu untuk menghilangkan nyawa banyak orang hanya untuk kesenangannya. Dia memaksa Batman menyelamatkan penumpang dalam feri, kolega, dan kekasihnya.  Joker juga memaksa Batman membuka identitasnya. Atau dia akan lebih banyak membunuh orang tak berdosa.

3. Orphan (2009)

Film Orphan mengisahkan tentang seorang wanita sakit jiwa penderita kelainan fisik, hingga terlihat masih seperti anak-anak dan menyamar menjadi anak panti asuhan dengan nama Eshter. Penyamaran yang  sangat hebat itulah, yang membuatnya  diadopsi oleh beberapa keluarga.

Pada awal masa pengadopsiannya, ia sempat membunuh sadis perawat panti lamanya karena menduga ia pernah membunuh teman bermainnya. Tidak sampai disitu, Eshter juga membunuh anak sulung dan suami dari keluarga yang mengasuhnya. Dia tewas setelah mencoba membunuh ibu asuhnya.

4. The Silence Of The Lambs (1991)

The Silence of The Lambs sempat menampilkan adegan pembunuh berantai yang menculik seorang wanita untuk dikuliti. Clarice agen kepercayaan FBI diminta untuk mendatangi  Dr. Hannibal Lecter untuk penyelidikan kasus Bufalo Bill.

Dr. Hannibal Lecter, seorang pakar pskiater psikopat,  kanibal yang membantai sadis korbanya dengan memanggangnya dalam adonan. Kemudian dijamukan pada tamunya. Psikopat ini dikurung dalam jeruji setelah terbongkar kebengisannya.

5. American Psycho (2000)

Film ini menceritakan tentang Patrick Beatman, seorang psikopat pembunuh berantai. Patrik sering membunuh seseorang hanya karena masalah kecil dan enteng. Bahkan, ia pernah mencincang tubuh seseorang karena tidak menelpon, tidak diberi hormat, dan hal lain di luar akal normal.

Dia juga pernah membunuh perempuan setelah memperkosanya hingga puas. Sayangnya, tak seorangpun bisa menghentikan atau mengetahui kebusukannya. Karena akan berhadapan dengan belati tajamnya. American Psycho ini menjadi film psikopat terbaik di jamannya.

6. We Need To Talk About Kevin (2011)

Film ini bercerita tentang Kevin, seorang anak kecil sadis yang mengalami kehidupan kelam, sulit beradaptasi dan tidak banyak memiliki ketertarikan khusus. Kevin sempat dikurung jeruji setelah melakukan aksi pembunuhan berantai kepada rekan sejawatnya.

Tak sampai disitu saja, kelahiran adik perempunya membuat iri hati Kevin akan perhatian. Kemudian ia menyiksa adiknya hingga buta. Namun, dia mengatakan adiknya kecelakaan pada orangtuanya. Ayahnya menganggap hal itu murni kecelakaan, meski ibunya merasa curiga kepada Kevin.

7. Mother’s Day (1980)

Seorang ibu psikopat bernama Natalie, membesarkan ketiga putranya dengan pemikiran kriminal. Hingga  suatu hari, mereka bersama merampok bank. Meskipun rencana mereka berakhir dengan kegagalan. Ketiga putra Natalie berhasil lari dan bersembunyi ke rumah lamanya bersama sang adik, yang saat itu sedang dalam keadaan terluka.

Setelah pulih,  Natalie dan anaknya mulai membantai dan memutilasi tubuh-tubuh musuhnya. Ketika semua terbongkar dan terungkap, mereka dihukum dengan amat berat atas kejahatan brutalnya.

Itulah 7 film psikopat terbaik yang akan membuat anda gemetar dan tertantang untuk mengikuti kisahnya. Melebihi film horor yang hanya menyajikan kesan seram, film Psikopat memiliki gaya kengerian yang tak ditemukan di film lain. Semoga kalian mendapatkan gambaran untuk memilih film favorit untuk hiburan dan kebutuhan anda.

Check Also

Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Ditonton

Begitu banyak film dengan genre yang berbeda-beda yang terus hadir setiap tahunnya. Tidak terkecuali film …