Inilah 5 Film Romantis Indonesia Yang Bikin Baper

Anda penasaran dengan film romantis indonesia yang bikin baper? Mari kita ulas dalam artikel kali ini. Film romantis menjadi pilihan utama untuk di tonton bersama dengan pasangan. Tetapi, tidak keseluruhan film romantis itu berakhir dengan bahagia. Indonesia mengalami kemajuan yang cukup pesat dalam dunia perfilman. Banyak bermunculan film-film bagus yang bernuansa romantis. Bagi kalian yang suka menonton film percintaan kami punya solusi untuk kalian agar menyaksikan 4 film terbaik indonesia yang ber-genre romantis berikut ini:

1. Heart

Film heart adalah film yang bisa membuat kalian meneteskan mata karena ini adalah salah satu film romantis indonesia yang bikin baper terbaik. Heart merupakan kisah percintaan yang rumit, kisah percintaannya dimulai dari persahabatan menjadi rasa cinta yang sangat dalam.

Rachel adalah sahabat Farrel sejak kecil yang secara diam-diam mencintai Farrel. Tetapi, ditengah perjalanan cinta yang tersembunyi muncul wanita cantik yang bernama Luna. Dia adalah seorang wanita yang mempunyai penyakit hati yang membutuhkan donor hati.

Tanpa diduga Rachel yang merasa bahwa wanita cantik ini adalah saingannya malah mendonorkan hatinya untuk menyelamatkan Luna dari penyakitnya. Dengan alasan walau rachel tidak bisa memiliki farrel tapi hati yang di donorkan ke Luna sudah mewakili perasaanya yang selama ini terpendam. Karena Rachel tau bahwa hati Farrel hanya mencintai Luna. Pada tahun 2006 film ini banyak diminati penonton kalangan muda.

2. London Love Story

London love story, film ini adalah salah satu film romantis indonesia yang bikin baper dengan kisahnya sangat unik. Film yang dibintangi oleh Dimas anggara dan Michelle Ziudith. Film yang mengisahkan tentang Dave (dimas anggara) seorang mahasiswa yang populer tetapi belum bisa mendapatkan seorang wanita yang bisa mengisi kekosongan hatinya.

Semenjak kisah percintaannya berakhir  disaat keseriusan dijalani dan ingin menjadikan kisahnya sampai kepelaminan. Dan Caramel (Michelle Ziudith) selalu menolak seorang lelaki yang selalu berusaha mendapatkan hatinya. Dengan alasan caramel sudah tidak percaya lagi pada namanya cinta.

Ada apa dengan Dave dan Caramel? Dilain waktu tanpa sepengetahuan mereka takdir mempertemukan mereka dan menjawab semua yang menjadi teka-teki ini. Dan menjawab semua rahasia yang dirahasiakan Dave dan Caramel.

3. Ayat-Ayat Cinta

Dalam film romantis indonesia yang bikin baper satu ini mengisahkan tentang kisah cinta yang tidak biasa. Cinta yang begitu rumit dan kehidupan di kota mesir. Fahri adalah seorang laki-laki yang sholeh dan taat pada agama dan sedang melaksanakan study di mesir.

Fahri laki-laki yang tidak mengenal cinta atau pacaran. Seorang wanita bernama maria yang bragama kristen adalah tetangga tempat fahri tinggal di mesir. Maria sangat mengagumi kecerdasan fahri yang seiring waktu kekaguman itu menjadi rasa cinta. Tapi cinta yang dirasakan maria hanya menjadi curahan dalam buku pribadinya.

Fahri diam-diam menyukai wanita solehah bernama Nurul anak seorang kyai dari jawa timur yang sedang study di mesir juga. Tapi, Fahri minder karena hanya seorang anak petani. Setelah itu muncul Aisyah wanita cantik yang mengagumi fahri dan fahri pun juga merasakan hal yang sama.

4. Ada Apa Dengan Cinta

Film romantis indonesia yang bikin baper dengan judul ada apa dengan cinta ini endingnya sangat menyedihkan dan bikin baper penonton. Cinta (Dian Sastro) adalah seorang gadis yang kehidupannya penuh dengan keceriaan dan punya empat sahabat.

Cinta diam-diam penasaran dengan laki-laki yang bernama Rangga (Nicholas Saputra) yang memiliki karakter misterius. Dari rasa penasaran timbul rasa nyaman kemudian berakhir menjadi rasa cinta. Tetapi, hubungan mereka tidak berjalan dengan baik karena rangga harus meninggalkan cinta. Karena, Rangga harus meneruskan kuliah di luar negeri.

5. Perahu Kertas

Perahu kertas ceritanya diangkat dari sebuah novel yang best seller. Pemeran dalam perahu kertas ini begitu mendalami peran yang dimainkan sehingga pesan dalam cerita novel tersampaikan dengan baik. Banyak adegan unik yang dimainkan dalam film perahu kertas ini, anda penasaran? Anda bisa nonton sendiri dan rasakan romantisnya adegan dalam film ini.

Demikian ulasan tentang film romantis indonesia yang bikin baper yang menarik untuk ditonton. Film ini cocok sekali ditonton oleh kalangan muda milenial saat ini.

Check Also

Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Ditonton

Begitu banyak film dengan genre yang berbeda-beda yang terus hadir setiap tahunnya. Tidak terkecuali film …