Sinopsis Film Dear Nathan: Hello Salma

Anak muda jaman sekarang sudah mengenal cinta dan pacaran sejak di bangku smp. Beberapa dari mereka tentu juga sangat suka dengan film atau novel. Apalagi yang menceritakan kisah cinta remaja yang masih bersekolah. Diharapkan sinopsis film Dear Nathan: Hello Salma ini mampu memberikan sedikit gambaran tentang film yang mungkin dinantikan oleh para penggemar love story. Di sekuel ini cerita akan lebih kompleks dimana ada suatu kejadian Nathan dan Salma berpisah.

1. Cerita Yang Dihadirkan

Cerita yang dihadirkan akan lebih kompleks. Kisah cinta mereka sungguh sangat menggemaskan dengan rayuan gombal dari Nathan. Namun tidak sejalan dengan apa yang mereka harapkan. Karena Ayah Salma tidak menyetujui hubungan mereka.

Malah ayahnya menjodohkan Salma dengan laki-laki bernama Ridho. Ada suatu kejadian yang membuat hubungan mereka harus berpisah. Nathan yang memukul seorang siswa karena kesalahpahaman membuat Nathan harus pindah sekolah dan Salma memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Di sekolah yang baru Nathan dekat dengan wanita baru bernama Rebecca. Siswi yang notabane nya memiliki sifat seperti Nathan. Sama sama murid yang bermasalah. Di sisi lain Salma frustasi akibat tidak masuknya dia ke perguruan tinggi negeri yaitu UI.

Pada masa-masa sulit inilah Salma bertemu dengan Rebecca yang membantunya keluar dari masa lalu. Ternyata ini jalan yang membuat Salma bertemu kembali dengan Nathan.  Itu adalah sedikit sinopsis film dear nathan: hello salma.

2. Pemeran Film Memukau

Disini banyak pemeran yang terkenal seperti Ayah Salma yang diperankan oleh Gito Gilas, seorang artis layar lebar yang kemudian berpindah haluan menjadi artis sinetron. Tampangnya yang rupawan mampu disandarkan dengan artis-artis masa kini.

Lalu ada Ridho yang diperankan oleh Devano Danendra. Putra dari penyanyi dangdut Iis Dahlia dan juga sukses dengan single yang berjudul menyimpan rasa kini mulai menginjakkan kaki di dunia perfilman. Lalu ada Susan Sameh yang juga artis FTV, model, dan mantan presenter dari acara katakan putus.

3. Popularitas

Menurut perkiraan film ini bakal laris karena seperti film sebelumnya yang membuat penonton terpukau oleh Amanda Rawles sebagai Salma dan Jefri Nichol sebagai Nathan beradu akting sebagai sepasang kekasih yang sungguh menggemaskan maka dalam film ini mereka akan beradu akting lagi sebagai sepasang kekasih. Namun bumbu-bumbu yang ditaburkan oleh penulis lebih menjadikan film ini layak untuk dikonsumsi.

4. Persoalan Yang Diangkat

Tak dapat dipungkiri film ini tidak seceria film pertama karena masalah yang diangkat akan lebih kompleks dan depresi yang ditunjukkan oleh pemeran-pemerannya akan membuat para penonton seperti merasakannya sendiri. Film kedua ini diakui oleh para pemainnya mengangkat sebuah fenomena yang terjadi di masa remaja khususnya saat duduk di bangku sma. Soal percintaan, soal pertemanan, soal kuliah, masalah sosial, dan masih banyak lagi.

5. Film Yang Cocok Untuk Remaja

Banyak yang telah dijelaskan diatas bahwa film ini sangat cocok bagi yang suka dengan film percintaan di masa remaja. Tidak hanya soal percintaan, tetapi film ini juga menghadirkan masalah-masalah yang dihadapi para remaja ketika mereka duduk di bangku sekolah.

Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton dengan pasangan kalian. Karena rayuan-rayuan gombal Nathan tentu masih sangat efektif untuk menghibur para penonton. Apalagi nantinya Nathan akan bertemu dengan Rebecca, siswi yang bermasalah di sekolahnya. Apakah Nathan akan mengeluarkan gombalannya? Sinopsis film dear nathan: hello salma membuat penasaran dan ingin segera menontonnya.

Check Also

Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Ditonton

Begitu banyak film dengan genre yang berbeda-beda yang terus hadir setiap tahunnya. Tidak terkecuali film …