Ini Dia 5 Game Perang Terbaik Sepanjang Masa

Game perang menjadi game favorit para kaum pria. Jalan cerita yang asik dan gameplay yang dijamin tidak membosankan membuat para kaum adam rela memainkan dari awal hingga game tamat. Selain dituntut jeli saat menembak para musuh, game perang juga dapat mengasah otak dari strategi-strategi yang kita pakai untuk meraih kemenangan. Setiap orang pasti memiliki game perang favoritnya masing-masing, tapi jangan khawatir. Disini kami akan memberikan rekomendasi bagi kalian yang ingin bermain game perang. Berikut 5 game perang terbaik sepanjang masa:

1. Call Of Duty Black Ops

Game yang dikembangkan oleh didistribusikan oleh Acitivision ini sukses terjual sebanyak 5,6 juta kopi hanya dalam waktu 24 jam. Game yang rilis pada tanggal 9 november 2010 ini dapat dimainkan pada Microsoft Windows, Playstation atau Xbox360.

Call of duty black ops bercerita tentang terjadinya perang di Vietnam pada tahun 1960 ini menjadikan game ini masih tetap asik dimainkan bahkan hingga beberapa masa kedepan. Grafis yang memukau dan peralatan senjata yang masih klasikan menjadi game ini sangat khas.

2. Point Blank

Gamer pasti kenal sama game satu ini. Point Blank menjadi salah satu game online yang pernah booming di Indonesia, bahkan dibeberapa negara lainnya. Game ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan game dari Korea Selatan yaitu Zepetto.

Pada awalnya Point Blank masuk di Indonesia setelah dipublikasikan oleh Gemscool, salah satu perusahaan game asal Indonesia. Game ini menjadi viral, sehingga server sering mengalami gangguan karena padatnya pemain. Pada tahun 2015 game Point Blank di Indonesia menjadi hak milik Garena, perubahan hak milik ini membuat point blank semakin diminati. Beberapa event tournament telah diadakan, tingkat nasional hingga tingkat internasional.

3. Modern Combat

Game perang terbaik sepanjang masa selanjutnya adalah Modern Combat. Modern combat merupakan satu dari sekian banyak game perang yang ada di mobile. Grafis yang memukau untuk kelas mobile menjadikan Modern Combat memiliki daya tarik sendiri ketimbang game perang mobile lainnya.

Game besutan gameloft ini sudah memiliki beberapa seri. Modern Combat : Sandstrom merupakan game pertama dari seri Game Modern Combat. Disusul dengan , Modern Combat 2: Pegasus pada tahun 2010, Modern Combat 3 : Fallen Nation pada tahun 2011, Modern Combat 4 : Zero Hours pada tahun 2014 dan Modern Combat 5 : Blackout pada tahun 2014. Seri terbaru dari Modern combat adalah Modern Combat: Versus yang rilis pada tahun 2017.

4. Battlefield 1942

Game Battlefield dipublikasikan oleh perusahaan game terkenal asal Amerika, Electronic Sports atau EA. Battlefiend 1942 merupakan seri pertama yang rilis pada tahun 2002, bisa dimainkan di Microsoft Windows atau OS X. Game yang bisa dimainkan secara single player yang akan menghadapi komputer atau bisa dimainkan secara multiplayer melalui internet atau sambungan LAN. Didalam game ini gamer bisa memainkan beberapa karakter dengan tugas berbeda. Mulai dari Scout, Assassin, Anti-tank, Medic dan masih banyak lagi.

5. Shadowgun

Game perang terbaik yang terakhir adalah Shadowgun. Game yang berbasis pada game mobile ini dipublikasikan oleh Madfinger Games. Shadowgun jenis game yang mengambil latar peperangan pada masa depan ini sukses mencuri perhatian.

Peralatan senjata yang canggih dan beberapa alat masa depan yang memukau memberi kesan kita sedang berada di masa depan secara lebih nyata. Game ini sudah rilis Sejak tahun 2011. Sampai saat ini shadowgun masih menjadi game mobile dengan pengalaman bermain yang sangat menyenangkan.

Berikut 5 game perang terbaik sepanjang masa. Mulai dari latar masa lalu hingga masa depan membuat kita memiliki pengalaman bermain yang tidak biasa. Game perang bisa dimainkan melalui berbagai jenis konsol. Mulai dari playstation, xbox, komputer bahkan hingga android atau ios. Selamat mencoba!

Check Also

Game Anak Paud

5 Game Anak Paud Yang Sangat Recomended

Game sendiri dibuat bukan hanya bertujuan untuk menghilangkan penat atau pun menghibur para pemainnya saja. …