6 Aplikasi Android Penghasil Uang

Penggunaan smartphone selalu meningkat setiap tahunnya. Mulai dari anak-anak hingga lansia kini mulai menggunakan smartphone tidak hanya sekedar sebagai alat komunikasi. Namun, smartphone seringkali digunakan pada hal-hal negatif dan tidak terlalu bermanfaat, padahal terdapat beberapa aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Berikut ini 6 aplikasi android penghasil uang :

1. WHAFF Reward

Aplikasi android penghasil uang yang pertama adalah WHAFF Reward. Sudah banyak pengguna smartphone android yang menggunakan aplikasi, sehingga sudah tentu sangat rekomendasi. Setelah mendownload dan menginstall aplikasi WHAFF Reward, anda akan diminta untuk menyelesaikan tawaran yang tersedia. Lalu anda akan diberikan sejumlah komisi yang nantinya dapat dicairkan dalam metode pembayaran yang tersedia.

Tawaran yang disediakan biasanya berupa permintaan untuk mendownload, menginstall lalu memainkan aplikasi yang ditunjuk oleh WHAFF. Setelah menyelesaikan tawaran, anda diberikan bayaran dengan kisaran $0,1-$1. Namun jika anda mampu menyelesaikan premium offer, bayaran yang anda dapatkan tentu lebih besar.

2. Showbox

Aplikasi android penghasil uang yang satu ini cocok sekali bagi anda yang menyukai game. Sudah lebih dari 3 juta pengguna menggunakan aplikasi ini. Info dari penggunanya, mereka yang aktif dapat memiliki penghasilan lebih dari $25 USD hal tersebut didapatkan hanya dengan bermain game.

Selain dapat digunakan untuk mengisi waktu luang, aplikasi ini dapat  dijadikan sebagai pekerjaan. Aplikasi Showbox akan memberikan kesempatan kepada  gamer untuk memperoleh penghasilan melalui menonton video game, mencoba game baru yang telah dirilis, ataupun  memenangkan sebuah kontes dari game yang ditawarkan.

3. Tab Cash

Tap Cash Rewards merupakan aplikasi yang mudah digunakan untuk mendapatkan hadiah atau imbalan tunai. Caranya mudah, anda cukup membuka aplikasi Tap Cash Rewards, lalu mengunduh game-game keren/aplikasi ataupun penawaran-penawaran yang diberikan setelah itu anda dapat melangkah menuju hadiah-hadiah besar.

Aplikasi ini menggunakan sistem poin bukan dollar. Penawaran yang diberikan cukup beragam, mendownload & memainkan aplikasi, login setiap hari dan lain sebagainya, anda sudah mendapatkan poin.

4. Grab Points

​Aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang dapat menghasilkan  uang hanya  dengan mendownload ataupun menginstall suatu aplikasi. Grab point lebih menghabiskan  kuota atau paket data internet, karena penggunanya dapat menghasilkan uang dengan menonton video,  menyelesaikan survey serta mencoba suatu aplikasi baru serta banyak hal lainnya.

Sistemnya tak jauh berbeda dengan tab cash, grab points mengumpulkan sebuah poin, jika poin yang dikumpulkan telah mencukupi anda dapat menukarkannya dengan bermacam free gift atau saldo PayPal dalam menu penukaran poin. Selain itu, aplikasi ini juga  mendesain sedemikian rupa supaya pengguna dapat mengakses offer sesuai jenis penawaran, seperti offer Download, Watch Video, Survey, offer yang telah diselesaikan, dan lain sebagainya.

5. Gift Wallet

Aplikasi Gift Wallet ini memberikan beberapa tugas yang cukup mudah, terutama untuk mengunduh aplikasi dengan imbalan Paypal Cash, kartu hadiah Google Play, kartu hadiah iTunes serta paket Amazon seusai dengan poin yang anda kumpulkan.

Selain itu, Anda  bisa membagikan sebuah kode rujukan kepada teman anda, lalu anda akan mendapatkan poin besar terutama saat teman anda mampu menyelesaikan tugas.

6. Karma Rewards & Gift Cards

Aplikasi Karma Reward & Gift Card saat ini menjadi populer di Indonesia sebagai aplikasi android penghasil uang. Pengunanya memang tidak sebanyak WHAFF namun, aplikasi ini merupakan aplikasi yang menghasilkan uang terbaik di Google Play.

Setelah  anda  mendownload ataupun menginstall aplikasi, terdapat sejumlah metode untuk mendapatkan uang. Salah satunya adalah dengan menginstall dan memainkan app tertentu yang ditawarkan.

Check Also

cara melacak lokasi no hp

5 Cara Melacak Lokasi No Hp Paling Sederhana

Melacak nomor hp merupakan sebuah kegiatan yang sekarang banyak dilakukan. Cara ini biasanya dipilih karena …