5 Rekomendasi Smartphone Untuk Game Terbaik Saat Ini

Saat ini perkembangan game sudah merambah di smartphone. Akhir-akhir ini juga banyak vendor yang merilis smartphone andalan masing masing untuk memuaskan kebutuhan para gamers. Pada umumnya perangkat gaming berupa computer atau pc, tetapi sekarang antusias game sudah merambah pada smartphone sebagai gear gaming. Begitu banyaknya smartphone untuk game yang ada, membuat kita bingung harus memilih yang mana. Maka dari itu, berikut adalah rekomendasi smartphone untuk game terbaik, dijamin semua game dapat dilibas habis.

1. ASUS ROG Phone

Dari namanya saja sudah dapat diketahui kalau smartphone ini memang untuk kebutuhan gaming anda. Dewasa ini ASUS merilis ROG Phone yang memiliki performa yang bisa dikatakan di atas rata-rata. Karena smartphone untuk game ini didukung dengan hardware yang cukup tangguh yaitu menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 845 octa-core 2.96 GHz yang notabene menjadi prosesor paling kencang dari Qualcomm.

Untuk mendukung prosesor yang gahar, Asus membekali smartphone ini dengan Ram sebesar 8 GB serta penyimpanan internal 512 GB. Bayangkan saja 512 GB dalam genggaman anda. Tentunya anda dapat mengunduh dan menginstall banyak game dan anda dapat memainkannya dengan lancar.  Asus ROG Phone juga dibekali dengan baterai sebesar 4000 mAh yang akan membuat anda betah bermain-main game di smartphone ini. Untuk masalah harga, smartphone ini di banderol dengan harga sekitar Rp. 20 jutaan.

2. Xiaomi Black Shark

Tidak mau kalah dengan Asus ROG Phone, Xiaomi juga mengeluarkan smartphone untuk game tersendiri. Xiaomi merilis smartphonenya yaitu Xiaomi Black Shark. Smartphone ini memang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan game anda. Xiaomi Black Shark memiliki hardware yang tangguh dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845.

Dengan dukungan RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 64 GB atau varian lainnya dengan RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Sama seperti Asus ROG Phone, Xiaomi juga membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Kamera depan smartphone ini memiliki 20 MP dan kamera belakangnya 12 MP yang akan memenuhi kebutuhan fotografi anda.

3. Razer Phone

Persaingan untuk menciptakan smartphone untuk game sangat sengit dengan hadirnya Razer Phone ini. Razer Phone memang ditujukan untuk penggunaan gaming yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk melibas game-game berat. Pada sektor dapur pacu pada smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 octa-core 2.35 GHz serta didukung dengan memori RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 64 GB. Sama seperti smartphone sebelumnya, smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh yang akan membuat bermain game jadi nyaman. Soal harga razer Phone dibandrol dengan harga sekitar Rp. 10 Jutaan.

4. Huawai Mate 10 Pro

Smartphone yang masih menjadi keluarga Huawei ini memiliki spesifikasi hardware yang ditujukan untuk penggunaan gaming anda. Smartphone yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 8,5 Juta ini dibekali dengan penggunaan prosesor Hisilicon Kirin 970 octa-core 2.4 GHz dengan memori RAM 4/6 GB serta didukung memori internal 64/128 GB. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang cocok dijadikan smartphone untuk game.

5. Samsung Galaxy S9 Plus

Smartphone besutan Samsung ini memang tidak memiliki embel-embel gaming, tetapi jika kita melihat spesifikasi hardware yang ada di smartphone ini, sangat layak menggunakan samrphone ini untuk melibas berbagai game berat. Samsung membekali smartphone ini dengan prosesor Exynos 9810 Octa-core 2.7 GHz dengan memori RAM 6GB serta memori internal 64/128/256 GB. Dengan kapasitas ini sangat jelas jika smartphone ini masuk dalam kategori smartphone untuk game terbaik. Tidak ketinggalan juga smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3500 mAh dan dibandrol dengan harga sekitar Rp. 12 Juta.

Check Also

cara melacak lokasi no hp

5 Cara Melacak Lokasi No Hp Paling Sederhana

Melacak nomor hp merupakan sebuah kegiatan yang sekarang banyak dilakukan. Cara ini biasanya dipilih karena …