5 Tempat Honeymoon Di Bali Yang Romantis

Bali dikenal sebagai pulau yang romantis, banyak wisatawan bahkan artis yang memilih Bali sebagai tempat untuk berbulan madu. Banyak tempat honeymoon di Bali yang bisa dimasukkan ke dalam daftar tujuan wisata selama berbulan madu. Bagi yang memiliki rencana melakukan honeymoon di pulau Bali, berikut obyek wisata yang cocok untuk berbulan madu:

1. Rumah Pohon Batu Molenteng

Rumah pohon ini berlokasi di banjar Pelilit, Nusa Penida, Bali, adalah pilihan yang tepat sebagai tempat honeymoon di Bali. Berada di rumah pohon, pasangan pengantin bisa puas bermesraan karena lebih privat tidak terganggu orang lain.

Bermesraan di rumah pohon sambil menikmati indahnya pemandangan laut lepas, sungguh momen yang tidak akan terlupakan. Dengan menginap di rumah pohon, membuat pengunjung harus tinggal di ketinggian sekitar 60 meter. Menaikinya dibutuhkan kerjasama dengan pasangan untuk saling membantu, sehingga makin romantis.

2. Pantai Green Bowl

Tempat honeymoon seharusnya memang jauh dari keramaian agar banyak waktu untuk berduaan. Salah satu objek wisata yang cocok dijadikan tempat honeymoon di Bali adalah pantai Green Bowl. Tidak seperti pantai Kuta atau Sanur yang sangat ramai pengunjung, pantai ini pengunjungnya tidak begitu ramai.

Pantai ini memiliki daya tarik utama berupa keindahan pantainya yang biru menawan, namun akan berubah seketika jika air laut surut. Akan nampak cekungan-cekungan karang yang ditumbuhi lumut, itulah mengapa pantai ini dinamai green bowl.

3. Tirta Gangga Karang Asem

Objek wisata ini terletak di kabupaten Karangasem berdekatan dengan Taman Ujung. Benar-benar tempat honeymoon Bali yang anti mainstream, sehingga tidak begitu ramai dan cocok untuk berduaan. Tirta Gangga adalah bekas taman kerajaan terdahulu, dan disulap menjadi sebuah tempat wisata yang nyaman, indah, dan sejuk.

Taman ini memang cocok dijadikan tujuan bulan madu dengan sensasi yang berbeda. Selain untuk berjalan-jalan menikmati pemandangan tamannya, pengunjung juga bisa mandi di pemandian Tirta Gangga, dengan tiket masuk yang cukup murah.

4. Bukit Asah Desa Bugbug

Ingin menikmati bulan madu dengan suasana lain di tepat honeymoon Bali? Bukit Asah Desa Bugbug adalah pilihan yang tepat untuk pasangan pengantin baru yang ingin berbulan madu. Sebuah desa di Bali memiliki sebuah bukit yang nyaman untuk berkemah, sangat cocok untuk ber-honeymoon murah.

Pilih waktu yang tepat jika ingin pergi ke bukit Asah ini agar cukup terang untuk ditinggali. Bisa pergi saat momen bulan purnama atau saat bintang sedang bergerombol di satu titik. Pemandangan dari atas bukit Asah sungguh menawan, yaitu tersaji pantai Bali Timur yaitu pantai Perasi.

5. Desa Tagalang Ubud

Jika ingin suasana lain daripada yang lain untuk berbulan madu desa Tagalad Ubud bida menjadi tujuan yang tepat. Pergi ke café yang berada di tepi terasering di desa ini akan menciptakan momen bulan madu yang berkesan. Berduaan dengan pasangan di café yang tepat berada di tepi terasering membuat anda bisa bercengkerama dengan pasangan.

Momen romantis akan tercipta dengan duduk berdua sambil membicarakan hal-hal yang intim bersama pasangan. Dijamin pasangan pengantin akan menyukai tempat ini, karena sembari mengobrol bisa menikmati hamparan sawah hijau yang menyejukkan mata.

Demikian 5 rekomendasi tempat honeymoon di Bali yang bisa dimasukkan ke dalam agenda destinasi bulan madu. Dengan mengunjungi objek wisata di atas, maka akan menciptakan momen bulan madu di Bali yang tidak terlupakan. Melakukan bulan madu akan merekatkan hubungan juga menambah keromantisan dengan pasangan .

Check Also

tebing watu mabur

Keseruan Yang Bisa Dilakukan Di Tebing Watu Mabur

Berbicara tempat wisata memang tidak akan ada habis-habisnya, di negara Indonesia banyak sekali destinasi wisata …