Harga Tiket Museum Angkut Beserta Fasilitas Yang Diberikan

Ketika kita liburan di kota malang jangan lupa untuk mengunjungi hal yang berbau sejarah salah satunya adalah museum angkut. Adanya museum angkut di kota malang akan menambah kenikmatan liburan kita. Museum angkut adalah museum transportasi modern pertama yang ada di Indonesia. Memadukan unsur seni dan budaya yang di konsep dengan sangat menghibur. Harga tiket museum angkut pun relatif terjangkau.

Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2014 museum angkut sudah menyedot perhatian dari berbagai wisatawan lokal maupun internasional. Kita akan dimanjakan dengan koleksi transportasi klasik yang dipamerkan di museum ini. Sebuah pemikiran yang gemilang karena biasanya museum hanya diisi oleh fosil atau arca peninggalan sejarah. Museum angkut ini juga merupakan museum transportasi pertama di Asia.

Harga Tiket Masuk Museum Angkut

Museum angkut, salah satu tempat wisata yang ada di Kota batu, malang. Bagi kita yang pernah berkunjung ke kota malang ada baiknya jangan sampai melewatkan untuk mampir ke museum angkut. Selain menawarkan berbagai objek yang menarik untuk difoto letak museum angkut juga sangat strategis karena berada di tengah kota.  Jika kita belum pernah berkunjung dan masih bingung berapa harga tiket museum angkut, sekarang tidak perlu risau karena berikut ini akan dijelaskan informasi seputar harga tiket museum angkut diantaranya :

1. Tiket Regular

Untuk harga tiket museum angkut, menawarkan berbagai macam jenis tiket yang bisa kita gunakan. Salah satunya adalah tiket regular. Tiket ini sering digunakan oleh remaja karena tergolong murah dan sangat terjangkau.

  •  Rp 60.000,00 biasanya dikenakan untuk hari biasa. Harga ini tergolong sangat murah untuk bisa masuk ke dalam museum angkut karena menyesuaikan dengan fasilitas yang juga akan dikunjungi.
  • Rp 80.000,00 harga ini biasanya dikenakan pada akhir pekan sedikit mahal dari harga hari biasa. Karena akhir pekan sudah pasti akan sangat banyak pengunjung yang akan mengunjungi museum angkut dengan keluarga ataupun pasangan.

2. Tiket Sakti ( Berlaku 2 Hari )

Untuk jenis tiket yang satu ini berlaku untuk 2 hari. Hitungan harinya bisa dimulai kapan saja yang terpenting adalah tetap berlaku selama dua hari berturut-turut. Untuk tiket sakti dibandrol Rp 300.000,00, harga yang diberikan memang sedikit mahal namun ini akan membuat kita semakin leluasa untuk berkeliling sekitar museum angkut.

Selain itu tiket ini juga bisa digunakan untuk berkunjung ke 8 tempat wisata lainnya seperti jatim park 1, jatim park 2, eco green park, BNS, museum angkut, museum tubuh dan predator fun park.

3. Tiket Super Sakti ( Berlaku 4 Hari )

Jenis tiket yang ini adalah super sakti dan bisa berlaku selama 4 hari berturut-turut. Harga tiket ini memang yang paling mahal dari jenis tiket lainnya. Namun kita tidak akan menyesal jika memilih paket tiket ini karena kita akan dengan sangat mudah berkunjung ke museum angkut dan melihat sekitarnya. Tiket super sakti dibandrol Rp 400.000,00 adalah harga yang diberikan untuk paket selama 4 hari ini.

Selain itu kita tidak hanya bisa mengunjungi museum angkut saja namun bisa mendapatkan bonus kunjungan wisata ke jatim park 1. Jatim park 2, eco green park, BNS, museum tubuh dan predator fun park. Sangat nikmat bukan, jadi segeralah untuk berkunjung.

Fasilitas Yang Diberikan

Selain kita bisa berkunjung dan menikmati koleksi transportasi antik yang ada di museum angkut, berbagai fasilitas pendukung juga siap memanjakan kita. Bagi kita yang belum mengetahui apa saja fasilitas yang diberikan berikut diantaranya :

  • ATM center, yang selalu ada bagi kita yang ingin melakukan transaksi keuangan.
  • Food court, jika kita lelah ketika berkeliling mengunjungi tempat sekitar museum angkut tidak perlu khawatir karena tempat istirahat untuk makan juga selalu tersedia untuk menjadi tempat kita duduk dan bersantai.
  • Lift, adanya lift ini juga sama fungsinya untuk mempercepat tujuan kita sampai ke tempat tujuan kita. Namun untuk lift yang ada di museum angkut digunakan untuk mengantar kita dunia transportasi yang serba unik dan beragam.

Selain itu juga ada banyak fasilitas sehari-hari yang sering kita gunakan untuk memenuhi kebutuhan kita seperti mushola untuk menunaikan kewajiban ibadah, tempat charger hp, smoking area,ruang informasi dan tempat parkir

Adanya berbagai fasilitas yang diberikan ini diharapkan juga akan menambah kenyamanan kita dalam berkunjung ke museum angkut supaya nantinya meninggalkan kesan yang baik dan membuat kita ingin terus kembali ke museum angkut ini.

Adapun informasi yang diberikan tadi adalah harga tiket museum angkut dan beberapa fasilitas yang diberikan. Semoga bagi kita yang belum pernah berkunjung ke museum angkut bisa menikmati nikmatnya suasananya dan keindahan yang ada di museum angkut ini. Karena akan sangat disayangkan jika kita tidak mengunjunginya.

Check Also

tebing watu mabur

Keseruan Yang Bisa Dilakukan Di Tebing Watu Mabur

Berbicara tempat wisata memang tidak akan ada habis-habisnya, di negara Indonesia banyak sekali destinasi wisata …