Rute, Tiket Masuk Dan Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Di Pantai Remen Tuban

Pantai Remen Tuban yang terletak di salah satu desa yang ada di Tuban tepatnya di Desa Ramen Yang Berada Di Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban ini mempunyai pemandangan yang sangat indah sekali. Pantai ini menyuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan serta mempesona dengan pasir pantainya yang berwarna putih cerah serta bagian danaunya yang sangat unik. Terlebih jika dinikmati bersama keluarga, sahabat, maupun kekasih.

Rute Menuju Pantai Remen Tuban

Bagi para pengunjung yang berasal dari kota Semarang atau Rembang, maka hanya perlu menempuh jalur Pantura menuju Surabaya. Setelah itu akan melewati Kecamatan Bencar lalu Kecamatan Tambak Boyo. Lalu dilanjutkan dengan Melalui Pelabuhan Pabrik Semen Holcim dan Semen Gresik.

Teruslah berjalan lurus sampai memasuki kawasan industri tuban dan pertigaan menuju PLTU. Setelah itu belok kiri pada pada pertigaan tersebut. Kemudian ikuti jalan utama maka akan menemukan pangkalan pertamnia. Masih mengikuti jalan utama, maka akan menjumpai pertigaan dengan papan petunjuk arah menuju Pantai tersebut. Ikutilah papan petunjuk tersebut hingga sampai ke lokasi.

Harga Tiket Masuk Ke Pantai Remen Tuban

Untuk bisa masuk dan menikmati pemandangan dari Pantai ini, para pengunjung hanya membayar Rp. 2.000 saja. Biaya tersebut pun sudah termasuk dengan biaya parkir. Bagi yang ingin berlibur dengan biaya yang sangat minim maka Pantai ini menjadi salah satu Pantai yang recomended sekali.

Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Di Pantai Remen Tuban

Pesona Pantainya yang memikat para pengunjung pastinya tidak akan lengkap jika tidak melakukan kegiatan di Pantai ini. Ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan di Pantai ini agar liburan pun semakin menyenangkan. Adapun kegiatan yang bisa dilakukan di Pantai ini antara lain :

1. Berenang

Pantai ini sangat asik sekali jika digunakan untuk berenang. Airnya yang sangat putih dan jernih sangat mengasyikkan sekali. terlebih para pengunjung bisa melihat langsung biota laut yang ada di dalam laut ini.

2. Menikmati Hidangan Laut

Di Pantai Remen Tuban ini pun para pengunjung bisa menikmati berbagai macam hidangan yang disediakan di tempat ini. Setelah puas berenang, tentunya akan merasa letih dan lapar maka tidak usah pikir dua kali lagi untuk segera mencicipi kuliner laut yang ada di Pantai ini.

Di Pantai ini pun menyediakan berbagai macam olahan hidangan laut yang sangat lezat. Rasanya pun tidak kalah lezat dengan restoran ternama. Jika ingin menyantap hidangan laut dengan menikmati pemandangan indahnya Pantai Remen Tuban pun sangat bisa dilakukan yakni dengan cara memilih tempat yang menghadap langsung ke Pantai Remen Tuban.

3. Berkemah

Bagi yang mempunyai jiwa petualang, Pantai ini sangat cocok dijadikan tempat berkemah. Mendirikan tenda kecil di bibir Pantai Remen sendiri akan sangat menyenangkan sekali. selain itu para pengunjung pun dapat menikmati keindahan serta ketenangan Pantainya di malam hari. Namun jika sedang beruntung, maka para pengunjung bisa melihat beberapa bintang jatuh serta susunan galaksi yang mustahil terlihat dari kota yang dipenuhi dengan lampu.

4. Memancing

Memancing merupakan kegiatan untuk menikmati Pantai ini. Beberapa penduduk pun terkadang sering melakukannya di area Pantai, terutama di area sekitar pohon cemara. Maka para pengunjung pun bisa melakukan hal yang sama untuk mengisi waktu ketika liburan di Pantai ini.

5. Bermain Pasir

Kegiatan terakhir yang bisa dilakukan di Pantai ini adalah bermain pasir bagi si kecil. Dengan mengajak si kecil bermain di Pantai ini, maka akan menambah betah mereka untuk berlama-lama liburan di Pantai ini.

Itulah ulasan mengenai rute, tiket masuk serta kegiatan yang bisa dilakukan di Pantai Remen Tuban. Dengan mengetahui informasi ini, diharapkan kegiatan liburan di Pantai ini bisa dipersiapkan dengan baik segala sesuatunya.

Check Also

tebing watu mabur

Keseruan Yang Bisa Dilakukan Di Tebing Watu Mabur

Berbicara tempat wisata memang tidak akan ada habis-habisnya, di negara Indonesia banyak sekali destinasi wisata …