Tempat Bermain Anak di Denpasar Yang Bisa Jadi Referensi Liburan

Akhir tahun dapat dibilang bulan keluarga. Dimana orang tua akan berhenti sejenak dari rutinitas kerja dan memilih menghabiskan waktu bersama anak. Mengajak anak berlibur masuk dalam kategori sulit, karena itu wisata di dalam negeri lebih baik untuk anak. Jika Denpasar menjadi pilihan tempat berlibur, inilah 5 tempat bermain anak di Denpasar yang wajib diketahui:

1. Kebun Raya Bali

Kebun Raya Bali adalah kebun botani terbesar di Bali. Tempat bermain anak di Denpasar ini dapat membuat anak belajar mengenai pelestarian tumbuhan sekaligus rekreasi.

Di Kebun Raya Bali orang tua dan anak dapat melihat tumbuhan hujan tropik dan kehidupan burungnya. Bukankah ini membuktikan bukan hanya anak yang akan gembira tetapi orang tua juga merasa bahwa perjalanan yang jauh akan terbayar dengan keindahan Kebun Raya Bali? Sembari anak mempelajari manfaat pelestarian tumbuhan dan juga kehidupan burung.

Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, pepatah yang cocok bukan? Tetapi karena tempat wisata ini berada di dataran tinggi, dihimbau kepada orang tua untuk menyiapkan baju hangat untuk buah hati.

2. Bali Fun World

Jika tadi kebun botani terbesar, bali masih memiliki banyak tempat wisata terbesar. Bali Fun Word adalah taman bermain indoor terbesar di Indonesia. Menyediakan taman bermain untuk balita, anak-anak dan juga dewasa, lengkap bukan.

Orang tua tidak perlu khawatir, karena staff terlatih siap mengawasi buah hati sedangkan orang tua bisa bersantai menikmati makanan dan minuman disertai ruangan ber wifi.

Bali Fun Word tempat bermain anak di Denpasar yang dirasa cukup sebagai jawaban jika orang tua merasa anaknya akan jauh lebih aman jika bermain didalam ruangan dibandingkan diluar.

3. World Of Magic

Tempat bermain anak di Denpasar ini, akan membuat anak berasa di dalam dunia sulap, menyediakan ruangan untuk berfoto dengan menggunakan atribut sulap yang tentu membuat anak merasa menjadi pesulap sungguhan. Tersedia juga pertunjukan sulap yang dapat dilihat secara langsung yang tentu sensasinya berbeda dengan saat anak melihatnya dari televisi.

Pertunjukan sulap dibuat menarik dengan adanya sesi dimana pengunjung boleh ikut bermain, tentu hal ini menjadi pengalaman yang tidak akan bisa dilupakan anak, ditambah dengan tema dan ruangan yang beragam tentu membuat anak tidak akan bosan.

4. Mason Elephant Safari Park & Lodge

Petualangan anak menunggang gajah yang aman dan nyaman ada disini. Tempat bermain anak di Denpasar satu ini tidak akan membuat orang tua khawatir, karena standar yang digunakan sudah internasional.

Anak dapat merasakan sensasi tersendiri saat menunggang gajah, ditambah alam yang terjaga kealamiannya. Setelah itu orang tua dan anak dapat melihat atraksi gajah seperti gajah bermain bola dan gajah disini juga dapat melukis, dijamin anak akan dibuat terkagum-kagum.

5. Waterboom Bukit Jati

Jika orang tua suka berenang di laut kita tahu bahwa anak akan lebih menyukai kolam renang, karena jauh lebih bersih dan berwarna. Nuansa pegunungan yang alami menjadi daya tarik tersendiri yang akan menciptakan kenyamanan nan sejuk sangat cocok untuk anak.

Tempat bermain anak di Denpasar ini terkenal karena adanya wahana sungai buatan dan juga ada wahana little oasis playground yang menyediakan seluncur kecil, dan wahana ember tumpah, tentunya yang dikemas untuk anak-anak agar keamanan dan keseruan tetap terjaga.

Inilah 5 tempat bermain anak di Denpasar yang wajib diketahui orang tua. Jika sudah menyangkut anak setiap orang tua pasti akan berfikir berkali-kali supaya keamanan dan kenyamanan anak selalu terjaga, karena anak adalah segalanya bagi orang tua.

Check Also

tebing watu mabur

Keseruan Yang Bisa Dilakukan Di Tebing Watu Mabur

Berbicara tempat wisata memang tidak akan ada habis-habisnya, di negara Indonesia banyak sekali destinasi wisata …