7 Rekomendasi Tempat Romantis Di Jogja Untuk Honeymoon

Bagi yang baru menikah tentu moment honeymoon adalah moment yang tidak dapat dilewatkan dengan begitu saja. Tentunya ingin tempat yang romantis untuk menghabiskan waktu berdua saja bersama pasangan. Salah satu tempat untuk dijadikan moment bersama pasangan adalah jogja. Berikut adalah 7 rekomendasi tempat romantis di jogja untuk honeymoon :

1. The House Of Raminten

Tempat romantis di jogja untuk honeymoon adalah the house of raminten. Dengan konsep adat jawa menjadikan nilai tambah tersendiri bagi restoran tersebut. Ini terlihat dengan pelayan yang menggunakan jarit atau pakaian adat jogja saat melayani tamu yang datang. Ditambah dengan interior yang sangat kental dengan budaya jawa seperti andong, sangkar burung dan bunga. Saat tamu memasuki restoran akan disambut dengan aroma kemenyan yang menyengat, namun tak perlu takut ini memang menjadi ciri khas restoran tersebut. Serta disuguhi dengan live musik sehingga dapat menciptakan keromantisan bersama pasangan.

2. Pantai Kukup

Jika ingin merasakan honeymoon di pantai dapat mengunjungi pantai kukup. Deburan ombak dengan hembusan angin yang segar tentunya liburan akan semakin menyenangkan bersama pasangan. Pantai yang juga memiliki gardu pandang sehingga dapat menikmati pesona alam pantai kukup. Ajaklah pasangan untuk menaiki gardu pandang tersebut dan rasakan keindahan dan keromantisannya.

3. Bukit Bintang

Salah satu tempat romantis di jogja untuk honeymoon adalah bukit bintang. Ini merupakan tempat wisata yang romantis pada malam hari di kota jogja. Yaitu dengan menikmati keindahan kota jogja dari atas bukit dengan kerlap kerlip lampu warga jogja dari kejauhan. Nikmati keromantisan bersama pasangan dan kuliner yang sudah disediakan oleh restoran yang ada.

4. Abhyagiri Restaurant

Bagi yang ingin menikmati makan malam yang romantis bersama pasangan dapat mengunjungi abhyagiri restaurant. Ini merupakan tempat yang tepat untuk menikmati kuliner sambil menikmati suasana asri kota jogja dan indahnya candi prambanan bersama pasangan. Restaurant ini juga memberikan tempat khusus bagi yang sedang berbulan madu sehingga semakin menambah keromantisan bersama pasangan.

5. Sky Bar Di Hotel Session Yogyakarta

Tempat romantis di jogja untuk honeymoon berikutnya adalah sky bar di hotel session yogyakarta. Jika mempunyai uang yang lebih tidak ada salahnya jika mengunjunginya. Disana dapat menikmati makan malam terbuka dengan pemandangan indah bersama pasangan. Tentunya hal ini akan menjadi kenangan yang tak akan terlupakan. Datanglah sebelum sebelum matahari terbenam dan nikmati suasana yang sempurna tersebut bersama pasangan.

6. Resto Mak Engking

Memiliki suasana yang seperti raja dan ratu karena memiliki bangunan yang seperti kastil. Memiliki suasana yang sejuk dan dekat dengan alam sangat terasa disana. Ada gubug bambu yang berada disamping kastil yang tentunya dapat dijadikan sebagai tempat untuk menyantap menu makanan. Gubug bambu tersebut terletak diatas kolam, sehingga sembari menunggu menu datang dapat bermain main dengan ikan. Atau bisa juga dengan menyusuri kolam dengan perahu bersama pasangan.

7. Canting restaurant

Jika ingin memanjakan pasangan dengan konsep fine dining yang romantis dapat dengan mengajak pasangan ke canting restaurant. Disana dapat menikmati suasana sunset atau pemandangan gunung merapi yang sangat indah. Suasana romantis sangat terasa ditambah dengan dekorasi interior yang memilih modern dan vintage. Tentunya menambah kehangatan obrolan bersama pasangan.

Itulah 7 rekomendasi tempat romantis di jogja untuk honeymoon yang tentunya dapat dikunjungi bersama pasangan. Jangan  lewatkan moment honeymoon bersama pasangan yang romantis. Buatlah moment tersebut menjadi kenangan kamu bersama pasangan.

Check Also

tebing watu mabur

Keseruan Yang Bisa Dilakukan Di Tebing Watu Mabur

Berbicara tempat wisata memang tidak akan ada habis-habisnya, di negara Indonesia banyak sekali destinasi wisata …