7 Tempat Wisata Di Dago Yang Menyenangkan

Kawasan Bandung memang memiliki banyak tempat wisata, apalagi di kawasan Dago. Ada banyak tempat wisata yang ada di Dago. Semua tempat wisata di Dago ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan, apalagi jika hari libur. Ada banyak ragam wisata di sini yang sangat menyenangkan. Penasaran apa saja nama-nama tempat wisata tersebut? Di bawah ini akan berikan 7 nama tempat wisata yang ada di Dago:

1. Dago Pakar

Dago Pakar adalah tempat wisata yang berbentuk seperti taman. Terletak di atas ketinggian 800 meter membuat udara yang ada di sini sangat sejuk sekali. Taman ini di tata dengan sedemikian rupa sehingga sangat cantik. Wisatawan yang datang ke sini akan sangat betah dengan suasana yang ada di sini. Apalagi ada air terjun yang tidak terlalu besar namun membuat kesan keindahan alam yang sempurna.

2. Dago Dream Park

Tempat wisata yang satu ini adalah tempat wisata yang wajib di datangi saat ke kawasan Dago. Hal ini dikarenakan Dago Dream Park adalah tempat wisata yang bernuansa alam namun banyak wahana uniknya. Wahana unik ini berupa spot foto yang mungkin tidak akan ditemui di tempat wisata lainnya. Ada tempat untuk berfoto di atas karpet aladin dan spot unik yang lainnya.

3. Bird And Bromelia Pavilion

Objek wisata yang satu ini adalah salah satu objek wisata yang sangat mengedukasi. Bird and Bromelia Pavilion adalah tempat wisata untuk melihat beragam macam jenis burung. Ada banyak sekali jenis burung yang ada di kawasan ini. Pengunjung tidak hanya bisa melihat burung namun juga bisa memberi makan burung-burung ada di sini. Bahkan pengunjung juga bisa berinteraksi dengan burung yang ada di sini.

4. Amazing Art World

Bagi yang suka dengan spot-spot foto unik dan lucu, maka tempat wisata yang satu ini harus masuk dalam daftar kunjungan wisata. Hal ini dikarenakan Amazing Art World adalah tempat wisata yang menyajikan banyak lukisan-lukisan yang sangat menarik. Lukisan-lukisan ini berbentuk 3D bahkan 4D. Bagi yang suka dengan spot foto yang beda, maka disinilah tempatnya. Foto-foto yang dihasilkan dijamin bagus.

5. Kebun Binatang

Kebun binatang yang ada di Bandung juga masih terletak di sekitar kawasan Dago. Tempat wisata yang satu ini adalah tempat wisata yang menyenangkan untuk keluarga. Di sini ada banyak jenis binatang yang bisa dilihat mulai dari gajah hingga burung-burung. Kebun binatang ini selalu ramai dikunjungi saat liburan. Biasanya mayoritas pengunjung adalah keluarga yang membawa anak-anak.

6. The Valley Bistro Café

Bagi yang ingin cari tempat wisata yang menyenangkan namun romantis, maka tempat wisata yang satu ini sangat direkomendasikan. The Valley Bistro Café adalah tempat makan yang berada di kawasan perbukitan. Suasana romantic sangat kental di tempat yang satu ini. Suasana yang romantis ini bahkan bisa dinikmati hingga malam hari.

7. One Eighty Coffe

Tempat wisata di Dago yang satu ini adalah tempat minum kopi yang unik. Pasalnya pengunjung bisa minum kopi sambil merendam kaki di dalam kolam. Hal ini bisa dilakukan karena kursi tempat minum kopi diposisikan di atas kolam. Tentu saja hal ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Jadi, bagi yang sedang ada di Dago, jangan bingung lagi mencari tempat wisata. Tempat-tempat wisata di Dago yang ada di atas bisa dikunjungi kapanpun. Tempat-tempat wisata ini menawarkan sesuatu yang berbeda dan unik. Sangat cocok dijadikan tempat wisata bersama teman, keluarga dan pasangan.

Check Also

tebing watu mabur

Keseruan Yang Bisa Dilakukan Di Tebing Watu Mabur

Berbicara tempat wisata memang tidak akan ada habis-habisnya, di negara Indonesia banyak sekali destinasi wisata …