7 Tempat Wisata Untuk Honeymoon Di Bali Yang Indah Dan Romantis

Pulau Bali adalah destinasi paling populer untuk pasangan yang ingin pergi honeymoon. Sudah ada banyak pasangan yang menghabiskan honeymoon atau bulan madu di Bali. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali tempat wisata untuk honeymoon di Bali yang bisa dikunjungi. Apa saja nama-nama tempat tersebut? Berikut ini 7 nama tempat wisata untuk honeymoon di Bali:

1. Pantai Canggu

Pantai yang satu ini adalah destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi bagi pasangan yang baru menikah. Pemandangan sunset yang ada pada pantai ini sangat indah sekali. Di pantai ini juga ada fasilitas untuk berkuda bagi pasangan. Pasangan yang datang ke sini bisa mengitari pantai berdua. Kegiatan inilah yang menjadikan aktivitas honeymoon menjadi sangat spesial.

2. Desa Temukus

Kegiatan honeymoon harus dilakukan di tempat yang indah-indah serta romantis. Kebun bunga adalah salah satu tempat paling romantis dan sangat indah yang harus dikunjungi. Desa Temukus di Bali menawarkan bentangan kebun bunga Marigold. Bunga yang satu ini berwarna kuning keemasan dan sangat harum. Berada di kebun bunga ini bersama pasangan akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

3. Pirate Dinner Cruise

Ingin merasakan sensasi romantis seperti di film Titanic? Setiap pasangan bisa merasakannya di Pirate Dinner Cruise. Di sini pasangan yang sedang honeymoon bisa merasakan makan malam romantis di atas kapal pesiar. Bentuk kapal pesiar ini juga hampir sama seperti kapan Titanic. Suasana yang romantis di atas kapal ini tambah sempurna dengan pemandangan langit malam.

4. Swept Away

Tidak kalah romantis dengan Pirate Dinner Cruise, tempat yang satu ini juga menawarkan cara makan malam pribadi di pinggir sungai. Tidak tanggung-tanggung, ada 100 buah lilin yang di susun di atas bebatuan sungai. Suara air sungai yang mengalir membuat makan malam di sini terasa tenang. Makan malam di sini adalah momen candle light dinner yang sempurna dan banyak diimpikan banyak pasangan.

5. Pantai Geger

Pasangan yang sedang honeymoon biasanya selalu mencari tempat yang sepi dari pengunjung. Tempat yang sepi pengunjung akan membuat pasangan honeymoon lebih tenang dan nyaman dalam memadu kasih. Pantai Geger adalah pantai yang cocok untuk pasangan yang sedang honeymoon. Hal ini dikarenakan pantai ini tidak  terlalu ramai seperti pantai-pantai lain yang ada di Bali.

6. Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl adalah pantai yang memiliki banyak gua-gua unik. Ada banyak kegiatan romantis yang bisa dilakukan di tempat ini. Tempat wisata untuk honeymoon di Bali yang satu ini juga terbilang cukup sepi. Pemandangan laut biru dengan garis pantai yang panjang menjadikan pantai ini adalah tempat yang bagus untuk bermain air bersama pasangan.

7. Pantai Nyang-Nyang

Bagi pasangan yang suka menempuh jalur yang menantang, maka Pantai Nyang-Nyang adalah destinasi yang menggiurkan. Pantai Nyang-Nyang lebih mirip seperti surga tersembunyi di Bali. Hal ini dikarenakan lokasinya yang cukup sulit untuk dijangkau. Pasangan yang ingin berlibur ke sini harus melalui jalan setapak dan mau menuruni sekitar 500 undakan. Namun dijamin, pasangan yang honeymoon di tempat ini tidak  akan kecewa dengan pemandangan yang ditawarkan.

Semua tempat wisata ini menawarkan nuansa yang romantis dan beda dari yang lainnya. Tempat-tempat wisata untuk honeymoon di Bali bukan hanya diburu oleh wisatawan domestik. Ada banyak wisatawan dari luar negeri yang menghabiskan waktu untuk berbulan madu di Pulau Bali. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk memilih Bali sebagai tempat honeymoon.

Check Also

tebing watu mabur

Keseruan Yang Bisa Dilakukan Di Tebing Watu Mabur

Berbicara tempat wisata memang tidak akan ada habis-habisnya, di negara Indonesia banyak sekali destinasi wisata …