Rekomendasi Wisata Bali untuk Anak Yang Menyenangkan

Liburan di Bali adalah hal yang sangat menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama keluarga. Saat ini sudah banyak wisata Bali untuk anak yang akan menjadikan liburan kita semakin sempurna. Mulai dari wisata air, theme park, wisata sambil belajar dan lain sebagainya.

Wisata ke Bali bersama keluarga tentunya membutuhkan rencana matang dengan list yang sempurna. Sehingga wisata akan menjadi sangat menyenangkan. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata Bali untuk anak yang sangat menyenangkan.

Bermain Air Di Waterbom Bali

Salah satu wisata Bali untuk anak yang sangat menyenangkan adalah dengan bermain air di Waterbom Bali. Hampir semua anak menyukai permainan air. Di Waterbom Bali ini tersedia belasan slide, pancuran hingga air terjun buatan yang dapat dinikmati bersama anak-anak. Tidak hanya itu, Waterbom Bali juga menyediakan wahana ekstrim yang akan menguji keberanian anak. Namun jangan khawatir karena semua wahana yang disediakan sudah dijamin keamanannya.

Tempat wisata Waterbom Bali terletak di Jalan Kartika Plaza Tuban, Kuta, kabupaten Badung, Bali. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai jam 9 pagi hingga 6 sore.

Menyaksikan Pertunjukan Di Devdan Show

Devdan Show merupakan salah satu wisata Bali untuk anak yang cukup menyenangkan. Bagaimana tidak, anak akan dibuat terpukau dengan pertunjukan drama dengan aksi dan kreasi yang tidak membosankan. Sehingga anak tidak hanya akan merasa senang saja melainkan juga akan mendapatkan pengetahuan baru mengenai adat istiadat dan budaya yang ada di Indonesia.

Tempat wisata ini berada di komplek ITDC, Nusa Dua, Kuta Selatan, Benoa, Bali. Devdan Show dibuka hanya pada hari Senin, Rabu, Jum’at dan Sabtu jam 19.30 sampai 21.00 WITA saja.

Bermain Dengan Binatang Yang Menggemaskan Di Bali Zoo Park Gianyar

Wisata Bali untuk anak yang berikutnya adalah Bali Zoo Park Gianyar. Tempat wisata yang berada di Jalan Raya Singapadu Sukawati, Gianjar, Bali ini buka setiap hari mulai jam 9 pagi hingga 5 sore. Pengunjung akan dapat melihat hewan dan binatang yang eksotis secara langsung. Bahkan mereka juga dapat memberi makan kepada binatang-binatang yang jinak.

Bermain Di Bali Safari And Marine Park

Tempat wisata Bali untuk anak ini cukup populer. Pengunjung dapat mengajak anaknya menikmati taman dengan konsep safari di Afrika. Tidak hanya itu pengunjung juga dapat berkeliling taman menggunakan mobil terbuka dengan pelindung dan melihat beranekaragam binatang dari berbagai tempat di seluruh dunia.

Tempat wisata ini dapat dikunjungi setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga 5 sore. Bali Safari & Marine Park ini berada di Jalan Profesor Ida Bagus Mantra, kabupaten Gianyar, Bali.

Bercanda Dengan Alam Di Bali Treetop Adventure

Spot asyik untuk berwisata di Bali bersama anak adalah di Bali Treetop Adventure. Tempat wisata Bali untuk anak ini berada di Candikuning, Baturitu, Tabanan Regency, Bali. Di tempat ini wisatawan dapat bergantungan di antara pepohonan seperti tarzan. Selain itu masih ada beberapa wahana menarik yang bisa dinikmati ketika mengunjungi tempat ini.

Berselancar Di Kolam Bergelombang New Kuta Green Park Pecatu

Tidak hanya Waterbom, Bali juga menyediakan wisata air lain yang sangat menyenangkan yaitu New Kuta Green Park Pecatu. Wisata Bali untuk anak ini menyediakan destinasi keluarga yang sangat asyik dan menyenangkan. Seperti paint ball, wave pool dan lain sebagainya. Bahkan wisatawan juga dapat berselancar dan menikmati ombak buatan yang menyenangkan.

Lokasi Kuta Green Park Pecatu adalah di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali. Tempat yang buka setiap hari ini gratis untuk balita yang memiliki tinggi di bawah 80 cm.

Nah itulah beberapa tempat wisata Bali untuk anak yang sangat menyenangkan. Segera agendakan rencana liburan kita dengan benar, sehingga liburan bersama keluarga menjadi semakin asyik. Jangan lupa untuk selalu membawa perlengkapan yang memadai jika berkunjung ke Bali.

Check Also

tebing watu mabur

Keseruan Yang Bisa Dilakukan Di Tebing Watu Mabur

Berbicara tempat wisata memang tidak akan ada habis-habisnya, di negara Indonesia banyak sekali destinasi wisata …